Semakin Dewasa Perlahan Teman Dan Kerabat Terbaik Pun Menghilang Tanpa Jejak


Halo selamat berkunjung di InfoMedia.

Mari para pembaca intensif yang baik, penulis akan sedikit bercerita. Pada topik bahasan kali ini kita akan membahas sekilas menggunakan bahasa yang mudah dipahami dengan tema berjudul:

"Semakin Dewasa Perlahan Teman Dan Kerabat Terbaik Pun Menghilang Tanpa Jejak."

Mula-mula, kita akan bercerita sedikit nih guys, tahukah kenapa setiap kita semakin kesini (dalam artian semakin dewasa), segala teman-teman terbaik, sahabat karib, sahabat seperjuangan pun seketika menghilang tanpa sebab dan kabar?

Oke, mari kita bahas topik menarik ini satu-persatu mengenai alasan mereka memutuskan tuk putus hubungan dan kontak dengan sahabat terbaik mereka.

1. Mereka egois dan mementingkan kepentingan sendiri.

Salah satu alasan mereka menjauh dan menghindar dari kita adalah, semakin dewasanya mereka akan lebih menyibukkan dan menghabiskan waktunya untuk keperluan mereka pribadi. Sehingga hal ini pun akan mengakibatkan lupa kepada kerabat lama terdekatnya.

2. Terlalu konsisten dengan jalan hidupnya, sehingga dunia terasa hanya miliknya seorang diri.

Hal ini tidak perlu heran lagi, alasan kenapa mereka memutuskan untuk lepas dari beban masalah masalalu, sebab terlalu optimistis dengan jalan hidup yang mereka tempuh. Sehingga, hal ini pun akan berdampak kurangnya solidaritas kepada kerabat-kerabat yang dahulunya sering mengisi waktu bersama.

3. Begitu optimis bahwa orang lain dan kenalan baru lebih menjamin pengalaman baru.

Pada kali ini, tentu saja bagi mereka yang telah lupa dengan teman-teman lamanya dari semasa kanak-kanak hingga dewasa kini, beranggapan bahwa teman-teman lama tidak akan dapat menambah pengalaman dan pengetahuan baru, sebab wawasannya hanya sebatas itu dan itu saja. Maka, mayoritas diantara mereka akan lebih mengutamakan mencari kenalan dan kerabat baru diatas usia mereka untuk berbagi pengalaman dan cerita baru.

4. Banyaknya target yang harus dikejar dan dicapai, ini berakibat tidak dibutuhkannya lagi dukungan sahabat lama mereka.

Yap, tentu saja. Di era modern saat ini, mereka tengah berupaya berlomba-lomba meraih banyak impiannya. Dengan demikian, mereka akan cenderung fokus satu-persatu dengan masadepannya. Tidak adanya lagi istilah "Duniaku, duniamu. Melainkan, duniaku, duniaku pula."

5. Sulit membagi waktu yang efiensi karena schedule begitu padat.

Terakhir, alasan mereka memutuskan tuk jauh hubungan adalah masalah waktu. Mereka menyebutnya sok sibuk, sok banyak kegiatan. Semakin dewasa, tentunya sangat sulit membagi waktunya. Adanya masalah adalah salah satu alasan yang menghambat waktu mereka. Jadi istilah sok sibuk atau menyibukkan diri pun sudah kerap kali dibicarakan.









Belum ada Komentar untuk "Semakin Dewasa Perlahan Teman Dan Kerabat Terbaik Pun Menghilang Tanpa Jejak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel